Ya Allah Ya Tuhanku… Ampuniku yang sEriNg Lalai…..

Published 19 November 2010 by chaleeya

 

Padamu Ku Bersujud

Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya namaMu ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertakwa

 

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertakwa

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertakwa

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud
Padamu

~~~~>  Ya Allah Ya Tuhanku…. ampunilah dosaku Ya Allah….. sesungguhnya aku cuma insan biasa yang sering leka lagi lalai dalam memikul tanggungjawabku sebagai hamba-Mu di muka bumi ini…. Ampunilah segala dosa ku… kau terimalah taubat hamba-Mu ini Ya Allah…. Dalam mengharungi liku-liku kehidupan ini,  aku tersedar betapa KHILAF nya diri ini, terasa JAHIL….. terasa seakan aku begitu jauh dari-Mu…..

Ya ALLAH ya Tuhanku…. Ampunilah segala dosaku…

Kurniakanlah kepadaku ketetapan iman, bimbinglah daku kejalan-Mu yang benar……  AMIN…….

Leave a Reply

